About

Ahahaha…UUpppss…

Alo semuanya, kenalin smua, gue itu cuman seorang murid IPA yang sama sekali gak suka sama yang namanya Sejarah…(ya, iyalah)..

Gue paling seneng sama pelajaran Marematika, tapi entah kenapa gue gak bisa banget kalo disuruh ngerjain soal Matematika, aneh…

Dari semua hal yang gue suka, ada satu yang paling gue suka, yaitu dunia pemrograman, entah kenapa…

Gue pertama kali mengenal dunia para programer, waktu gw kelas 2 SMP…

Makanya sampe sekarang SMA, gue coba nekunin dunia yang satu itu, blog ini gw buat untuk berbagi tentang ilmu-ilmu didunia pemrograman yang sangat indah buat gue…hahaha…

So, buat kamu yang udah buka blog ini tolong jangan tinggalkan apa-apa kecuali Ilmu tentang dunia itu ke blog gw…Thanx banget buat yang udah buka blog gw ini…

Buat kamu yang mo knal ma Ibudh, add aja…

MSN : budhi_bgfreax@hotmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: