Posted by: fullofhazard | August 13, 2008

pernah gak???

1.Pernahkah kamu kehilangan hp?
pernah, waktu itu gw bener2 kayak orang gila

2.Pernahkah kamu kesal karena rencana berubah gara-gara sakit?
wah pernah banget, malahan pas gue mo jalan ma cewek gw…

3.Pernahkah kamu mengatakan aku sayang kamu ke seseorang dengan sungguh2 dari hati?
mmmm….pernah

4.Pernahkah kamu menari tanpa busana?
hahaha….gak penting banget!!!

5.Pernahkah kamu mencoba minuman beralkohol?
gak, dan gak akan mau…

7.Pernahkah kamu tdr d kls?
sering banget, paling sering pas pelajaran Bu Yenny ama Pak Ahmad…mav ya bu, pak!!

8.Pernahkah kamu bertengkar di hadapan banyak orang?
Pernah, dulu banget pas SMP…

9.Pernahkah kamu bertengkar dengan sahabatmu?
pernah, sampe sekarang sih gak pernah lagi…

10.Pernahkah kamu menonton film porno?
pernah, sssstttt…jangan cari koleksi gw ya!!!

11.Pernahkah kamu mencontek?
kalo terdesak…

12.Pernahkah kamu pngen mati?
pernah, waktu gw dibilang gak boleh ngupil…

13.Pernahkah kamu menggampar orang?
belom, kalo hampir pernah, itu juga sama mantan…

14.Pernahkah kamu bersahabat dengan lawan jenis?
wah sering itu mah…

15.Pernahkah kamu mengatakan i love you dpn org tua km?
belum…

16.Pernahkah kamu jatuh cinta?
ya iya dunk….

17.Pernahkah kamu kecopetan?
gak, alhamdulillah…

18.Pernahkah belanjaanmu tertukar dengan orang lain?
gak pernah belanja…

19.Pernahkah kamu menabrak saat sedang menyetir??
kalo hampir sih pernah…

20.Pernahkah kamu tenggelam saat berenang?
gak pernah….

21.Pernahkah kamu sangat terpaksa melakukan sesuatu?
ya pernah lah…

22.Pernahkah kamu kena cacar air?
gak tuh…

23.Pernahkah kamu menari di depan orang banyak?
gak…

24.Pernahkah kamu berlari keluar kota?
Lari? Mbah Marijan tuh pernah lari keluar kota….

25.Pernahkah kamu menonton film lebih dari satu kali dalam sehari di bioskop?
pernah…

26.Pernahkah km ga mandi waktu sekolah / kuliah???
untungnya gak pernah, badan gue gak mandi sehari baunya kayak apa, bisa 1 kelas meninggal gara2 gue…

27.Pernahkah km bener2 benci sama someone?
pernah lah…

28.Pernahkah kamu merasakan 2 perasaan, benci sekaligus sayang ?
pernah…

29.Pernahkah kamu nggak tidur seharian?
gak tidur 3 hari aja pernah…

30. Pernahkah kamu mengatakan sayang pada lawan jenis?
pernah, malah sering, sama yayank gw…

31. Pernahkah kamu menyesal telah mencintai seseorang?
pernah, sama mantan gw yang dulu…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: