Posted by: fullofhazard | August 2, 2008

sesama siih . ahaha

sesama siih . ahaha
Message:
1. seharian tadi lo ngapain aja?jawab yg lengkap!
BTA, Tidur….

2. apa yang ngebangunin lo di pagi hari ini?
Alarm…

3. hari ini udah makan berapa kali?
2x

4. bagian mana dari hari ini yang paling mengesankan?
gak ada

5. gimana keadaan sekitar lo hari ini?
that will be right

6. udah berapa lama lo hidup?
16 tahun

7. apa harapan lo ke depan?
Lulus UN and SeNaMPTN

8. lagu yang paling sering lo replay akhir akhir ini?
One Republic – Apologize

9. background fs lo apa?
Orang Ciuman

10. shout out lo maksudnya apa?
Perang sama Septiana Pratiwi!!!!

12. sakit apa yang lo takutin?
Kanker Otak!!!!! gue gak mao kehilangan ingetan guw!!!!!!

13. sifat orang yang lo ga suka?
munafik, menjijikan!!!!

14.sama siapa terakhir kamu makan. sebutkan dimana?
adek gw di warnet

15. lagu apa yang lagi lo cari cari?
Riot

16. gaya pacaran lo gimana?
easy going…

18. apa yang lo banggain dari nyokap?
Pinter Matematika!!!!

19. terakhir ke mall? apa?
Minggu lalu. ITC Depok

20. perasaan detik ini?
Tengang!!!

21. lo mendingan orang boong/ju2r tp nyakitin?
jujur

22. terakhir chat ama sapa?
Iwenda…

23. terakhir telpon ama sapa?
Faisal

24. kemana malem ini?
Wrnet

25. makanan fav?
Nasi Padang!!!!

26. terakhir ngobrol ama tmn siapa?
Iwenda, Faisal, Arief, Endah

27. mendingan headset apa loudspeeker?
headset

28. kartu HP lo apa?
m3 duank!!

29. something special today?
Boring banget hari ini!!!!


Responses

  1. good good good
    curhat lo? hahahahha
    cara nyeritain personal emg salah satunya kyk bgitu
    hahahahhahah
    bikin pertanyaaan sendiri, jawab sendiri

  2. pk bawa2 nama gw…hahaa
    gw jadi g enak….hahaha
    mba’ planter ada juga
    kemana aja mba’? abis tugas ya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: