Posted by: fullofhazard | August 2, 2008

10 orang terbaik dan paling baik

.
disini gue tulis 10 orang yang gw kenal….
yang penting loe tau,bebas cewe cowo terserah loe.jangan keluarga yah
1. selvy
2. endah
3. arief
4. adit
5. daniel
6. avendi
7. andika
8. mellisa
9. aya
10. faisal

.
skarang jwb pertanyaan2 dibawah ini
dengan jujur!
HUBUNGAN LO AMA MEREKA..
best friend lah…. kecuali nomer 1, itu yayank gw…
.
*kpn pertama kali lo ktemu ama nomer 5?
waktu di X-4, 60…
.
*apa tanggapan lu ama no 3?
aneh, cerewet, biawak banget nih orang….
.
*pernah ska ga ama no 1?
suka banget bro…
.
*apa sisi positif yg lo tau dr no 2?
hahaha…dya itu best friend gue …..gue slalu curhat sama dya…
.
*apa sisi negatif yg lo tau dr no 10?
gak tau malu….
.
*apa no 8 pernah ke mall brg lo?
kagak…
.
*seneng ga, bisa kenal ama no 4?
hahahaha….seneng lah,,,,
.
*dimana no 7 tinggal?
kalo kata orangnya seh….di ciganjur…
.
*hal tergila apa yg lo pernah lakuin bareng nomer 6?
mmm…gak ada…nih orang baek…gak pernah gila…
.
*hubungan lo dgn no 9?
temen paling idiot….huahahahaha
.
*siapa yg no.1 suka?
gue lah….hehehe
.
*apa no 2 pernah buat cewe/cowo nangis?
gak pernah…tuh anak kalem banget….
.
*playboy/playgirl kah nomer 3?
biawak mana gw tau….
.
*pernahkan no 4 dimusuhin?
gak pernah…
.
*apakah no 5 org yg asik?
banget…kalo diajak nge-cak dya bangggettt…
.
*apakah no 6 org yg membosankan?
sometimes
.
*hal buruk apa yg no 7 lakuin?
ngecakin Ipan…hahahaha…ge juga sering itu….
.
*hal apa yg membuatmu kagum pada no 8?
gak ada…hahaha
.
*knp lo nulis nama si no 9?
karena dya temen sekelas gw yang bisa gw percaya….
.
*brapa ce/co yg pnah ska ama no 10?
hahaha…kutubuku kayak dia mah banyak!
.


Responses

  1. ternyata virus biawak udh menyebar di internet.
    ……………hahahahha

    udh jadi lom?
    gw jdnya bsk or ntar malam

    ngmng2 tanggung jawab lu……….

  2. Arip si biawak

    bagus juga tuh klo dijadiin cerpen

    hahahaha

    virusnya g ketulungan
    licin kyk biawak…..hahahah

  3. oioi

  4. kyahaha, ada nama gue
    duh emang gue kalem banget apa?!


Leave a Reply

Categories

