Posted by: fullofhazard | August 1, 2008

Hijrah blog…..

Hufhhh….akhirnya pindah juga blog gue….

Gue Ikutin jejaknya Endah…(putrijeruk.wordpress.com) yang pindah blog ke WordPress….

Sebenernya sih gue gak mao pindah, coz tuh blog yang pertama banyak banget kenangannya, tapi sayangnya disitu ada kenangan yang gak bagus banget deh…. jadi gue pengen ngubur masa lalu gue yang kelam itu….

Gue udah punya banyak rencana buat blog gue yang baru ini…coz gue udah pengen nekunin dunia blog bentar agy, (doain biar bonyok gw pasang Speedy dirumah).

So buat kalian yang udah ngebuka blog gue ini thanx yah!!! Gue mao lo tinggalin komentar di blog gue ini….thanx alot!!!!


Responses

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Hi……
    I’m friend of lizard
    see you
    salam kenal

  3. woo ikut-ikut ahaha
    *ngga deng, becanda*

    ayo kita ngeblog lah!😉

    buatin blogroll dong *ngarep*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: