Posted by: fullofhazard | May 15, 2008

The Changcuters Mania

Bener2 dah skola gue kemaren kira2 tanggal 7 mei kemaren dah….
Gue gak nyangka, kalo RCTI yang dateng ke skull gue itu bawa The Changcuters buat ngisi acara mereka..

Sebelumnya gue udah ngerasa, soalnya ada perkakas band, yang tulisannya THE CHANGCUTERS….

Eh gak taunya bener…
Acara Indonesian Idol Hi Five, di acara itu The Changcuters nge-band….
Dan itu di sekola gue…hehehehe….
Bener2 dah gak nyagka banget, di yang kedua kalinya Idol Hi Five dateng ke 60, semuanya bawa artis yang okeh-okeh…..

Itu gara-gara salah satu peserta Idol Hi Five itu nak 60, kelas X, namanya Marini…
Untung die dapet peringkat pertama polling sms-nya….

Jadi bisa dibilang ini semua hadiah yang gila banget buat nak 60….hahahaha

The Changcuters manggung 4 kali,
2 lagu pertama , Racun Dunia ama I Love u bibeh…
Itu di nyanyiin pas lagi OffAir….

Pas udah On Air, sama juga The Changcuters nyanyiin Racun Dunia ama I Love u bibeh…
Bener2 dah semua nak 60 jadi gila gara2 The Changcuters….

Untung ajah….
Pas itu gue sempet poto-poto ama personil The Changcuters….

Hehehehehehehehehe……..
Gue dapet foto banyaaaakkkkk banget!!!!!

Nih dah gue bagi-bagi ama lo…..

Gimane??? keren kagak, kao kagak yaaahhhh maklumlah, tukang poto amatir….
Jadi katro gitu gambarnye….hehehehehe……


Leave a Reply

Categories

