Posted by: fullofhazard | April 1, 2008

FITNA IS A SHIT AND SUCKS MOVIE FROM SATAN

Kamu tau sama film yang sekarang jadi kontroversial umat Islam di dunia???

Itu loh film yang dibuat sama Geert Wilders sialan anak cucu dari setan….

Itu film bener2 biadab dah!!!!
Gak patut untuk dicerna sama umum, ada juga kalo tuh film dibroadcast sama stasiun tv gue yakin pasti bentar lagi bakalan ada perang dunia ke-3….

Gimana gak bikin suasana Internasional jadi panas, tuh film udah Meng-Hina umat Islam diseluruh dunia….
Tuh yang bikin emang udah gak punya otak kali yaaa……
Masa bikin film bukannya tujuannya untuk dapet untung malah dapet buntung…

Gue pengen banget tuh si Geert Wilders biadab tuh dibunuh didepan seluruh umat muslim didunia…
Kepalanya kita penggal, terus digantung di kandang singa untuk makanannya singa,
abis itu badannya kita cincang-cincang trus dijadiin makanan buaya….

Abis itu alat kelaminnya dimasukin ke Museum, abis itu dipajang sebagai alat kelamin punya setan yang berhasil dipotong, abis itu dinobatkan sebagai alat kelamin terbusuk didunia…..

Sialan bener dah tuh film…..
Kalo menerapkan kebebasan jangan berlebihan dongk, abis itu jangan nyakitin perasaan orang lain, apalagi menyakiti perasaan umat Islam diseluruh dunia….

Gue ngutip beberapa berita di Internet tentang film Fitna yang beredar di negara Indonesia…

EraMuslim.com
===========
….Film berdurasi 15 menit itu dibuka dengan kartun Denmark dengan gambar seorang laki-laki yang disebut sebagai Nabi Muhammad Saw, memakai sorban dengan bom yang siap meledak di atas kepalanya. Setelah itu, muncul gambar sebuah halaman Al-Quran di sisi kanan dengan terjemahannya di sisi kiri. Selanjutnya, gambar al-Quran diganti dengan gambar sebuah pesawat terbang yang menghantam Gedung World Trade Center pada tanggal 11 September 2001 lalu, sementara terjemahan al-Qurannya masih tetap ditampilkan disisi kiri. Setelah itu ditampilkan suasana kacau di jalan-jalan di New York, diwarnai suara bising telepon yang meminta bantuan darurat….[Read More]

KabarIndonesia.com
==============
Fitna

Meski belum ada orang yang nonton film Fitna, namun Geert Wilders sudah menyatakan bahwa filmnya akan membuktikan al Qur’an adalah buku fasis. Dalam wawancara dengan koran pagi Belanda, de Volkskrant, ia menyatakan yang menjadi masalah adalah Islam, bukan orang Muslim. Namun ia juga memperingatkan dunia barat bahwa Fitna bertujuan menyadarkan dunia barat yang menurutnya sedang menyerahkan kebebasannya kepada Islam tanpa membela diri….[Read More]

EraMuslim.com
===========
Pemerintah Indonesia mengutuk keras langkah yang dilakukan oleh anggota parlemen Belanda Geert Wilders dari partai Kebebasan memutar film “Fitna” yang berisikan hujatan terhadap agama Islam dan kitab suci Al-Quran. Pada Kamis (27/3), Geert Wilders akhirnya memuat filmnya itu lewat video-sharing di sebuah situs internet (www.liveleak.com). [Read More]
===========

Hidayatullah.com
============

Film “anti Al-Quran” bikinan politikus sayap kanan Geert Wilders gagal diputas di TV tapi disiarkan resmi secara online semalam. Nabi Kembali “Dihinakan”

Hidayatullah.com—Kendati beberapa kali upaya politikus sayap kanan Geert Wilders “merayu” stasiun TV tak menemukan hasil, tokoh “anti-Islam” itu tetap nekad meluncurkan filmnya. Semalam, Jumat (28/3) dinihari ia secara resmi meluncurkan film berjudul “Fitna” itu secara online. Film yang kemungkinan akan menimbulkan reaksi dunia Islam itu diluncurkan di liveleak.com. Selain itu, film berbau “menghina” Nabi ini juga telah beredar di situsYoutube.com. [Read More]
===========

Kalo kamu semua ngerasa film ini film paling sucks di dunia kamu boleh nyumpahin yang bikin film mampus gara2 ketiban AZAB dari Allah SWT…Amin…..

Kita sebagai umat muslim di Indonesia sudah sepatutnya mengecam keras film busuk itu….
Jangan malah mendukung beredar-nya film buatan Dajjal ini….

Matikan Geerd Wilders!!!!!!!!!!!!
Allahu Akbar!!!!!


Responses

  1. Geert Wilder’s position is rational. That there is a violent movement in Islam which uses the Koran to justify itself. He calls on Muslims to challenge this movement or be complicit in their silence.

    When people won’t debate, they call their opponents insane. Muslims merely need to explain why they don’t vigorously challenge the violent Jihadist movement. I think it is because they silently support it.

    http://www.jihadwatch.org


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: