Posted by: fullofhazard | January 28, 2008

My Journal – Tepar Abis!!!!

Hari Jum’at (28/12/07) Gue udah punya rencana…Karena malemnya gue udah nyusun rencana buat ngerombak total Blog gue…

Ada kabar beredar kalo blog gue itu terlalu besar kontennya…Jadi kalo ngebuka blog gue, kadang2 orang harus nunggu lama ato gak gagal sama sekali buat ngebukanya…

Gue coba mempelajari apa ada yang salah sama Blog gue itu…Sebelumnya buat para penggemar gue SMS dulu kalo blog gue itu lagi mo Maintenance dulu…

Setelah gue ngasih tau penggemar blog gue…Gue punya rencana buat ngebuka blog gue dari Internet rumah…Karena gue pake Telkomnet instan yang kecepatannya lambat banget, bener…Blog gue kadang2 gagal dibuka secara sempurna karena ada contentnya yang terlalu berat…

Pagi2 gue udah bangun…Kayak biasa gue nyiapin semua2 sebelum berangkat kewarnet…

Oya gue lupa…Malemnya Agam nelpon katanya dia mo ngikut ke warnet yang deket rumah gue…Gue gak mau ke warnet yang deket hoz’a Agam soalnya lemot juga kayak dirumah…Agam gue ajak terus dia masih bingun…Gue disuruh nelpon dia jam setengah tujuh pagi buat konfirmasi…

Tapi karena gue yang plin-plan and gak mau repot, gue gak nelpon Agam…Soalnyanya kalo ada yang ngegganggu pasti gue gak bisa konsentrasi buat ngebetulin blog gue ini…

Gak tau deh c Agam marah apa kagak sama gue…Tapi bodo Amadh…

Tadinya gue mo berangkat pagi…Tapi gue mikri 2 kali, kalo gue berangkat pagi…Gue musti sholat Jumat…Kalo sholat jumat dulu khan sayang warnetnya…Jadi gue mutusin berangkatnya abiz sholat jumat…

Sebelum berangkat sholat Jumat gue udah siap2 ngantongin FlashDisk and MP3 gue….Jadi gue sholat jumat sambil bawa2 FlashDisk ama MP3…Bayangin aja gara2 itu gue jadi susah buat duduk tasyahud…Gue takut FlashDisk ama MP3 gue patah gara2 ketindihan pas lagi sholat…Untungnya gak kenapa2…

Keluar dari masjid gue langsung melesat ke warnet…

Nyampe diwarnet…Gue yakin tuh warnet pasti sepi soalnya orang2 pasti masih baru selesai sholat jumat…Ternyata…

Penuh…

Dari 60 Komputer…Gak ada yang tersisa satupun…

Untung gak lama gue nunggu gue langsung dapet…Gue dapet dibarisan komputer yang masih baru2…

Beruntung banget deh gue…Gue langsung ngebuka blog gue…Ternyata pas gue buka blog gue gak ada masalah kayak dirumah…Lancar2 aja…Oya gue baru sadar…Kalo diwarnet kecepatannya lebih tinggi darpada dirumah…

Gue ngerobah Templatenya…Tapi pas gue liat lagi…Gue ngerasa lebih cocok sama Template gue yang lama…Oya Baris Video dari Youtube.com yang ada dibawah ternyata itu penyakitnya…Gue hapus baris videonya…Lumayan ada perubahan c….

Gue ngebales comment yang masuk…Ternyata ada juga yang ngebaca article tentang Virus Auto.It yang lalu…Gue bales juga tuh comment…

Ada juga yang ngsih comment ke MSN (Mari Sini Ngobrol Ver2)…Gak banyak sih…Ada dari PUTRI JERUK, Ganggas, and Adam…

Lo tau gak gue nongkron dimarnet ampe maghrib…Gue udah puyeng banget…

Akhirnya gue pulang…Nyampe dirumah…Untung gak dimarahin ama Nyokap…Abis mandi and sholat gue TEPAR…Gak kuat buat melek sama sekali…Akhirnya ampe pagi deh gue tidur…

Okay Always Keep Ur Smile….I Love her very much!!!


Leave a Reply

Categories

