Posted by: fullofhazard | January 28, 2008

My Journal – Malem taun baru???

Senin (31/12/07) khan malem taun baru tuh…

Rencananya keluarga nyokap gue bakal ngumpul di rumah Embah gue, di Ps. Minggu, TNI AL….Gue c tadinya gak mau ikutan…Soalnya gue bisa ngeramalin kayak di-BMG…Kalo disana bakal ada bencana alam yang maha dahsyat…

Tau gak bencananya apa???Nih bencananya…Gue itu cucu paling besar…Trus selain gue gak ada lagi cucu yang se-umuran sama gue, yang lain rata umurnya 3 tahun dibawah gue…Gue bakalan bosen setengah idup dikerumunin sama tuyul and anak ajaib…Gak tau kenapa mereka doyan banget kalo ngerjain gue…Inilah, itulah ampe yang ini-itulah…

Gue mo banget ngebales mereka, tapi gue mikir lg…Mereka khan ade2 gue ama sepupu gue…Lagi pula masih pada bau ketumbar…[gue lebih suka ketumbar drpd kencur]Nanti kalo gue bales trus mereka nangis berabe urusannya…Bisa tekor gue disuruh beli balon sama gerobaknya…

Cucu embah gue banyak banget…Gue sebutin satu persatu ya!!!Dimulai dari ade gue, Andri, dia cucu kedua, sekarang kelas 3 SMP…Luhur, Sepupu gue anak dari Bude gue [kakaknya nyokap], dia cucu ketiga, sekarang kelas 2 SMP…Fajar, Sepupu gue, adeknya Luhur, dia cucu ke-empat, sekarang kelas 6 SD, oya kepala dia Peyang lho…Nabila, sepupu gue, anak dari adeknya Nyokap yang pertama, dia cucu ke-lima, kelas 4 SD…Clara, sepupu gue, anak dari adeknya Nyokap yang kedua, dia cucu ke-enam, sekarang kelas 4 SD…Bimo, sepupu gue, adeknya Nabila, dia cucu ke-tujuh, sekarang masih TK, ini musuh bebuyutan gue!!!Kesya, sepupu gue, adeknya Clara, dia cucu ke-delapan, sekarang masih playgroup…Ikhram, sepupu gue, anaknya dari adeknya Nyokap yang ke-tiga, dia cucu ke-sembilan, sekarang masih playgroup, tapi ini musuh paling menakutkan…Oya masih ada lagi yang akan nyusul, sekarang dia masih didalem perut tante gue….hehehe…

Banyak khan???Gak kebayang deh kalo mereka dah ngumpul pasti rame banget!!!

Sebelum gue berangkat ke rumah embah gue itu, gue sekeluarga mampir ke Depok Town Square…Niatnya Nyokap mau belanja buat persiapan nanti malem di rumah embah gue itu…Gue punya akal…Sambil nunggu nyokap belanja mending gue nonton sama ade gue…Kebetulan gue belum pernah nonton Quicky Express…Kata temen2 gue c ceritana lucu abiz, soalnya yang maen itu Tora sama Aming…

Akhirnya gue mesen tiket, gue dapet kursi agak depan…Tapi gakpapa…yang penting gue bisa nonton….Soalnya gue pernah diajakin si Adit buat nonton, waktu itu ada Endah sama Iit…Tapi sayang waktu itu batal dikarenakan Miss Endah gak boleh pulang sore sama Nyokapnya…

Jam 14.15 gue masuk…Gue cuma nunggu setengah jam…Dan akhirnya gue nonton…

UUUUUeeeeekkkkkk!!!!!!!Filmnya menjijikan!!!!!!!!!!!!Isina tentang Gigolo!!!!Tapi lucu juga!Tapi gak nahan, jorok banget!!!Dua jam gue nonton film super aneh and jorok…Perut gue udah sakit gara2 dikocok sama tuh film…

Jam 16.30 gue keluar…Hahaha!!!!

Gue sama ade gue kesasar nyari tempat parkir mobil…Gue lupa tadi mobil diparkir dilantai berapa????HP ketinggalan di-dashboard mobil…

Hahaha….Lost in the mall !!!!

Setengah jam gue muter2…Akhirnya ketemu juga…Kebetulan Bo-Nyok juga udah nunggu disitu…Langsung kita cabut ke TNI AL Ps. Minggu…Kena macet…Tapi sisanya lancar….

Ketakutan gue agak berkurang…Yang tadinya direncanakan si Bimo sepupu gue yang jadi musuh bebuyutan gue itu ternyata gak bisa dateng keluarganya…Jadi otomatis dia gak dateng…Coba kalo dateng, ancur dah gue gak berbentuk….

Acara berjalan dengan lancar….Sampe detik2 pergantian tahun…Dikarenakan sepupu2 gue itu masih cilik2, jadi udah pada tidur dari jam 9 malem…Hehehe…Jam 12 malem, orang yang gue SMS tahun ini cuman satu orang…Lo mao tau siapa orangnya???Dia itu orang paling beruntung didunia, soalnya itu kejadian yang langka…Orang terkenal SMS pas pergantian tahun…Hehe

Oya mo tau gak siapa orangnya???Liat polling yang udah gue pasang…Disitu ada nama2 orang yang kira2 gue kirimin SMS…

Lanjut ya…Karena gue udah ngantuk, jam setengah satu gue tidur…Baru setengah jam gue tidur, ada telepon ke HP nyokap gue…Berisik banget!!!Ada kabar dari Depok, katanya tetangga sebelah rumah gue meninggal…

Bo-Nyok langsung kaget, mereka langsung nyusun rencana buat segera balik keDepok…Akhirnya mereka mutusin buat balik ke Depok besok pagi…Lo tau gak, sebenernya masih ada acara yang belum terlaksana gara2 Bo-Nyok langsung balik besoknya…Gue jadi gak ketemu sama sepupu gue yang belum dateng tadi malem….

Abis nerima kabar itu, kira2 jam 2 pagi, gue tidur lagi…Gak nahan…Banyak nyamuk…Gue jadi santapan nyamuk….

Gue kabur kemobil…Gue tidur disana…Uiiihhhhh dingin banget!!!!!!Hampir beku!!!

Ufffhhh…Malem taun baru yang kurang menyenangkan…Moga2 tahun depan lebih asyik dari hari ini….

Welcome 2008!!!

Always Keep Ur Smile!!!


Responses

  1. yahh, maap ya. gara2 gw ngga bs pulang sore ya? ‘maap2.

    soalnya gw pamit sama nyokap kn cuman mau k gramed, kalo plang malem.. apa kata nyokap? lama2 d gramed..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: