Posted by: fullofhazard | January 28, 2008

My Journal – Gue kedinginan?!

Hari Selasa tanggal 1 Januari 2008, ujan melulu…

Dari malem taun baru sampe ketemu malem lagi, isinya ujan melulu…

Gue gak bisa kemana2 soalnya ujan, dan lagi ada tetangga sebelah yang meninggal, jadi gue gak bisa pergi…So, seperti biasa juga, hari itu gue isi dengan tidur, karena kemaren malem kurang tidur hari itu gue tidaru dari siang ampe sore…

Sorenya gue bangun, mandi, sholat, nonton Naruto…

Malemnya…Ujan lagi bro…!!!!

Gue pengen nonton “Bangku Kosong” malem itu diputer di-TV…Pas gue pengen nonton, ade, bokap ama nyokap udah pada tidur…

Gue pengennya sih nonton, tapi udah malem dan lagi dingin bangget…Gue pengen nonton sendirian tapi gak berani…Hhehe…Yasudahlah, gue tidur…

Gak bisa tidur gara2 kedinginan lagi…Tapi akhirnya gue tidur juga…

Okay See U in D Next Journal!!!Always Keep Ur Smile!!!

BG-FREAX COMMUNITY


Leave a Reply

Categories

