Posted by: fullofhazard | January 28, 2008

Kesialan gue waktu liburan?!

Duh liburan begini gue malah sakit…

Gue sakit empe gue gak bisa kemana2…Lo tau gak? Anak2 Jakarta yang SMU liburan ampe tanggal berapa?Kalo gak salah tanggall 7 Januari kan???Gue sendiri dari hari rabu tanggal 2 Januari kesehatan gue mulai drop…

Itu penyebab gue gak bisa nulis jurnal…

Hari ini hari minggu (6/1/07), sedangkan besok gue harus mulai aktivitas gue seperti sedia kala…Mulai dari harus bangun dari jam 4 pagi, kena macet dijalan, di-cengin temen2, remedial kimia and hal2 menyebalkan lainnya…

Hari itu akhirnya dateng juga…

Tapi ada senengnya juga gue bisa balik lagi keskolah…Gue bisa ngmpul bareng temen2 lagi, bisa ngobrol bareng ampe ngancurin sekolah bareng…Gue juga bisa nikmatin indahnya dunia…hehe…

Ahhh…Kesan pertama dihari itu apa ya???

Kita tunggu aja nanti…


Leave a Reply

Categories

