Posted by: fullofhazard | January 28, 2008

Dikala embah gue nginep

2 hari yang bener ngebosenin….

Gimana enggak???
Gue harus nemenin embah gue…
Gue paling gak nyambung kalo ngobrol ama orang tua…

Pas emang gue lagi apes kali ya….
Gue tiap hari harus nemenin dia ngobrol…
Nurutin maunya…
Pokoknya ribet deh….

Waktu yang paling nyebelin yaitu waktu gue disuruh nemenin dia buat nonton acara wayang kulit di-TV….
Gue bener2 jadi kambing congex….
Gue kagak ngerti sama sekali sama bahasa Jawa…Apalagi bahasa Jawa sansekerta, yang dipake sama dalangh buat meranin tokoh wayang…
Ampun dah cape’nya…Nonton semalem suntuk…
Udah nonton sampe tengah malem, gue juga harus bangun pagi2 banget…
Gue musti bangun jam 5…Katanya gue harus sholat dulu…
Gue ikutin dah apa kata embah gue itu…Abis sholat karna gue masih ngantuk gue mau ngelanjutin tidur gue…
Tapi gak bisa….

Ampun dah tuh nenek….

Akhirnya embah gue pulang juga….
Kali ini embah gue pulangnya dianter sama gue sekeluarga…
Gue sama keluarga guedan seorang sopir pergi ke-Bekasi buat nganter embah pulang…
Sepanjang jalan gue maksudnya mau dengerin siaran radio kesukaan gue…
Ehh, embah gue malah minta nyetel wayang lagi….
Ahhhh…..Gila….Gue sebel sama wayang….

Udah sampe disana, gue sekeluarga gak lama…
Abis itu kita mutusin buat balik lagi ke Depok…
Niatnya nyokap mau belanja bulanan sekalian…

Akhirnya kita langsung tancap gas ke supermarket yang ada di Depok…
Gue tadinya ngira semuanya bakal b’jalan lancar….
Tapi kita malah kena musibah…

Mobil kita diserempet motor….
Waduhhhh,,,,Parah banget baretan-nya….
Bokap gue and nyokap langsung naik pitam….

Permasalahannya begini….
Mula2 mobil gue parkir ditempat yang menurut gue kurang pas….
Terus gue nyuruh sopir gue pindahin mobilnya ke tempat yang lain….
Pas mobil udah pindah, beberapa menit kemudian situasi masih terjaga….
Hingga setelah gue keluar dari supermarket dan nungguin nyokap selesai bayar semua belanjaanya….
Gue sama ade and sopir gue nunggu di mobil….
Terus ada motor parkir disamping mobil gue….
Terus sopir gue nyuruh motor itu buat pindah, karena tempat yang dia pake itu tempat parkir mobil…
Tapi si motor gak mau pindah….Dan mengelak untuk tetap disitu dengan alasan, lagi nunggu istrinya….
Ya udah sopir gue balik lagi ke dalem mobil….
Gak lama ada mobil Xenia dateng dan pengen make tempat itu….
Si motor diusir, tapi gak mau pindah juga…
Si mobil Xenia tadi akhirnya ngalah…Dan nyoba nyari tempat parkir lain….

Gak lama ada lagi mobil sedan Kia yang pengen parkir disitu juga…
Si motor lagi2 diusir…Dan akhirnya si motor ingin beranjak dari tempat itu….

Si pengemudi motor itu langsung nyalahin mesin motornya…
Eh, gak tau kenapa tau2 tas istrinya jatuh….
Terus si pengemudi motor itu langsung nekat ngambil tasnya, padahal motor lagi dalam keadaan gigi gak netral masuk ke gigi 1….
Lalu secara langsung motor itu langsung lompat ke bagian depan mobil gue….
Dan terciptalah mozaik baretan menyedihkan di body mobil gue…
Gue langsung manggil bokap gue….
Gak lama cek-cok pun terjadi…..
Bokap gue sama sopir gue langsung nge-damprat si pengemudi motor tadi….

Tapi si pengemudi motor itu tetep gak mau ngaku salah….
Akhirnya sopir gue mulai main kasar….Dan si pengemudi motor itu langsung mau ngaku salah….
Akhirnya bokap gue langsung nge-hubungin temennya yang ngerti tentang body mobil….
Bokap gue kaget, kalo menurut keadaan, keerusakan yang terjadi itu bisa mengeluarkan kocek sekitar 700 ribu lebih….
Akhirnya bokap gue langsung minta uang penggantian untuk kerusakan ke si pengemudi motor tadi…
Akhirnya si pengemudi motor tadi mau nge-ganti, tapi dia ambil uangnnya dulu dirumahnya…
Pas gue ngedenger kata2 itu perasaan gue udah mulai gak enak….

Si pengemudi motor itu langsung ngasih SIM C punya dia ke bokap gue sebagai jaminan…
Akhirnya bokap gue gak mau nerima SIM C itu aja….Bokap gue juga mau ngikutin dia sampe kerumahnya untuk kejelasannya…
Akhirnya kita berangkat kerumahnya…

PAs kita lagi ngikutin si pengemudi motor tadi dari belakang, tiba2 dia nyoba kabur…
Dan akhirnya dia berhasil kabur….

Bokap sama nyokap langsung panik…Tapi mereka langsung nelusurin alamat orang tadi lewat SIM C yang tadi bokap gue terima….
Pas ditelusuri alamatnya…Ternyata orang itu udah gak tinggal lagi disana…

Sialan bener tuh orang…Ngibulin bokap gue….
Akhirnya bokap gue terpaksa ngebawa mobilnya ke bengkel terdekat buat ngasih pertolongan pertama….

Sampe dirumah gue malah kena damprat….
Katanya kalo gue gak nyuruh sopir gue buat mindahin mobil, mobilnya gak akan kena serempet kaya gini….
Akhirnya uang jajan gue jadi korban….


Leave a Reply

Categories

