Posted by: fullofhazard | January 28, 2008

Batal nonton sama temen!!!

Hari ini rencananya gue diajak sama Surti, Agam and Uut buat nonton bareng “Kawin Kontrak”….
Gue sih tadinya gak mau ikut…
Soalnya dibayangan gue, nanti disana gue bakal ngeliat Surti sama Uut jadian…
Lo tau khan kalo gue lagi BT banget sama orang yang pacar-pacaran…
Gue lagi kesepian eh malah nontonin orang jadian…Malah tambah nyesek gue…

Pas jam 8 pagi gue ditelpon sama Agam…Dia ngajak gue, tapi gue cuman bilang ke dia kalo gue lagi gak mau ikut…
Yulia juga sms gue… Gue bilang aja kalo gue lagi gak enak badan…
Gak lama Uut nelpon buta mastiin gue ikut juga apa nggak…Gue juga bilang sama Uut kalo gue gak mau ikut…
Abis Uut nelpon sekarang giliran Surti nelpon gue….
Gue juga bilang gak mau ikut karena gue gak mau pergi jauh2…
Dia bilang kalo perginya cuman ke-Detos[Depok Town Square]….
Gue nanya ke nyokap, boleh pergi apa nggak…Dan kata nyokap boleh, tapi nyokap tetep keberatan ngelepas gue pergi…
Akhirnya gue bilang aja ke Surti kalo gue mau ikut…

Pas jam 12, sesuai perjanjian gue nelpon ke Agam, mo tau apa mereka udah siap apa belum…
Kebetulan gue belum siap juga saat itu….
Pas jam 2 nyokap bilang kalo gue gak boleh pergi, soalnya tadi guru ngaji gue sms kalo dia mo dateng nanti sore…

Gue mau pergi tapi nyokap ngelarang pergi, dan terjadilah…
Gue marah sama nyokap gue…Gue akhirnya batal pergi…Gue ikutin aja maunya nyokap…
Gue akhirnya siap2 buat ikut ngaji…

Gue gak bisa ngebayangin deh gimana temen2 gue yang udah nunggu lama….
Sorry banget yaaaagghhhh all of my friends…!!!!
Gue udah ngebuat kalian nunggu gue….


Leave a Reply

Categories

