Posted by: fullofhazard | December 28, 2007

My Journal – Senin, 24 Desember 2007

Hari Senin ini, kayaknya gue gak ada senengnya deh….

Hari senin….Ahhh….Menyebalkan

Gue khan gak kemana-mana…
Jadi gue maen aja dirumah….
Nyokap kali ini ada dirumah…
Dia sibuk banget nelponin showroom…
Dia nanya tentang monilnya yang dijual dengan harga yang rendah…
Gue sih bukannya belagu tentang harga mobil seken…Wajar aja harganya jatoh…
Soalnya mobil nyokap ini buatan Korea…Jadi harganya jatoh banget…Walaupun itu mobil baru dipake 9 bulanan…yang bentar lagi anaknya brojol…
Lo semua tahukan kalo sekarang akhir tahun…Semua showroom lagi pada cuci gudang….
Dan lo semua pasti tau kalo sekarang pabrik2 mobil lagi cuci gudang juga…
Itu mempengaruhi harga mobil seken…apalagi mobil Korea…

Udahlah…itukan masalahnya nyokap…
Sekarang balik kemasalah gue…
Gue sendiri bingung mo ngapain…Gue males banget kemana2…
Mo ke Warnet…Males…
Mo maen kehoznya Agam…Males…
Mo mandi…Males…
Mo makan…Males…
Mo hidup juga…. Males…
Mo mati juga…. Males…

Hidup segan matipun ogah…

Mo kemana-mana…Males…

Akhirnya gue cuman maen…Itu juga cuman bentaran…
Udah cape gue maen…And komputer gue juga udah dijajah sama c tuyul…
Akhirnya gue tidur…

Bangun tidur…
AAAAAA!!!!!!! Leher gue….
Kayak mau patah….Ini gara2 gue salah bantal…Itu kata nyokap gue…
Salah bantal apa salah guling c????
Gue perasaan gak pernah salah bantal…Ada juga salah tempat tidur aja sekalian…
Leher gue sakit banget…
Oya tau gak gara2 leher gue sakit ini gue sampe demam…

Aneh ya.???
Padahal leher yang sakit and nyeri…Eh malah sekarang badan gue demam…
Kata nyokap gue gara2 terlalu nahan sakit ampe demam kayak gitu…

Uhh…Gue jadi gak nonton Naruto…
Yaudah deh…

Oya…Ada yang nonton The Polar Express…di TransTV…
Bagus ya…tapi gue gak suka sama karakter Santa-nya…Gue gak percaya sama santa2 brewokan…

Udahlah itu juga namanya film buat ngibulin anak TK…

Yaudah itu semua kegiatan gue dari pagi ampe malem di hari senin….
Gue nyante aja ah…

Please God, give me courage

Always Keep Ur Smile!!!
BG-FREAX COMMUNITY…


Leave a Reply

Categories

