Posted by: fullofhazard | December 28, 2007

My Journal – Sabtu, 22 Desember 2007

Sabtu (22/12/2007) ini sebenernya gue sibuk amad…

Pagi2 gue bangun kayak biasanya…
Biasanya abiz mata gue melek gak lain dan gak bukan yang gue pegang setelah bangun cuman satu…
Mo tau apa?

Bener??

Yaqin????

Ya udah gue kasih tau deh…
Yaaa PC kesayangan gue lah…
Hehhehehe…..
Sumpe dah…Kalo nyokap and bokap dah berangkat pasti gue dah nongkrong didepan PC Desktop ato Notebook…

Gue kali ini dah bilang sama nyokap kalo gue bakal kewarnet…Soo Nyokap gue ngasih duti ke gue dungxx…
Biasanya gue kewarmet pake duit gue sendiri…Tapi kali ini nyokap yang bayarin…Hehe…

Balik lagi ke PC….
Sebelom gue berangkat…Biasalah gue ngalor ngidul dulu sama c tuyul…
Ngomongin ini lah…Itu lah…Ampe yang ini – itu lah….
Maen ini lah…Maen itu lah….Ampe mainin orang lah….
Lagi pagi2 gue ditelepon sama Iit…

Gue gak tau tuh anak tumben telepon gue…
Kebetulan yang angkat waktu itu c tuyul…
Sedangkan gue lagi ada di halaman rumah…

Pas gue angkat…

Gue: “Halo, Assalamualaikum!”
Iit: : “Halo, bud, kemane aja lo…??”
Gue : “Ni Iit ya???”
Iit : “Iya ni gue…”
Gue : “Lo ngapain It?”
[Terdengar nada aneh dari telepon]
[Tut,….Tut,…..Tut,…..]
[Kayak nada di telepon Umum Koin yang ngejerit minta dimasukin koin lagi…]
Iit : “Yah bud udah mo abiz nih…”
Gue : “Apa yang abis???”
Iit : “Nanti gue telepon lagi ya…”

Setelah gue sadar kalo Iit tadi nelepon pake Telepon Umun Coin………………..
Gue ngakak abiz…………………
Hahahahahahahahahaha………1 Milyar x….

C Iit nelpon gue pake TUC (Telepon Umum Coin)…..
Masih zaman ya????
Hahaha……
dasar katro banget tuh orang….
Punya HP tapi nelepon pake TUC….

Udah lah….
Akhirnya gue tunggu telepon dari c Iit….
1 jam setengah gak ada telepon masuk….
Gue yang harusnya udah ada diwarnet tapi belom berangkat juga gara2 nungguin telpon….
C Iit kayaknya ngerjain gue….
Akhirnya karena udah siang, gue jalan aja kewarnet….
Ada SMS masuk….

From: 60.Lukhita IA-1
yah bud tu ny rsk jd ga bs dpke lg.
klo mau lo tlpn gw aj diesia k2k gw 93239605 skrg,klo g bs jg gpp.
M3 lo aktfn apa.blz khp i2t

Sial bener tuh cewek…
Katanya TUC yang dia pake BROKEN…
Bener khan kata gue kalo dia nelpon di TUC…
Udah gitu dya minta gue telepon ke nomer esia…
Itu Esia kakaknya lagi….

Ntar pas gue telepon kakaknya ngomong gini lagi…

Gue : “Halo Iitnya ada kak?”
Kakaknya : “Siapa ini?”
Gue : “Budhi kak!”
Kakaknya : “Haahh Yudhi?”
Gue : “Budhi!”
Kakaknya : “Haaah Rudhi?”
Gue : “B…B…Bravo…!!!”
Kakaknya : “Ooohhh Radho!!!”

Gila gue nanti dibilang Radho lagi….
Gue khan gak mau dipanggil Radho…
Gue maunya dipanggil Rionaldo….

Khan brabe juga kalo urusannya kayak gitu khan…
Abiz dari warnet….
Kata ade gue….Ada telepon dari cewek…
Dia gak bilang kalo itu Iit…

Yaudah gue langsung aja telepon Iit….
Katanya bener dia yang nelpon tadi…
Akhirnya kita ngobrol deh…..

Gak tau juga…
Kayaknya ada setengah jam ato kurang gue ngobrol…
Ampe kuping panas…Soalnya kita ngobrolin hal yang gak perlu dibahas…

Ahhh dasar tuh cewek….
Inti dari obrolan yang tadi itu cuman satu…
Lo mau tau???
Intinya dia cuman mau nanya ada Informasi ttg apa aja selama liburan ini dari sekolah….
Sama dia nanya gue liburan mau kemana….

Dasar!!!!

Oya waktu diwarnet gue buka blog gue ni….
Ada comment dari Anonim lhoo….
Ada 2 comment dari si Anonim….
Isi commentnya berbobot…
Kalo Filling gue c…
Kayaknya cewek deh….
Dya gak ninggalin Identitas ato E-Mail sama sekali,,,

Padahal kalo si Anonim tadi ninggalin E-Mail ato nama khan gue seneng banget bisa kenalan sama orang yang SMART…
Oya gue mo pesenin buat lo semua yang lagi baca blog gue ini….
Kalo mo ngasih comment lo harus ngasih nama sama e-mail di comment lo…
Paling banter Friendster deh….Plizz yah…Biar commentnya ada nama pengirimnya,,,

Abiz dari warnet udah sore…
Gue tidur aja bentar…
Bangun2 udah maghrib…

Kayak biasanya…
Jadwal harian gue kalo udah sore….
Nonton NARUTO….

Malemnya gue gak ngapa2in …
Oya ada telepon dari Agam…
Biasalah c Agam ngobrol mulu….
Ampe kuping gue melepuh….

Udah giitu gue tidur….
Gak ada juga SMS dari Fans gue malem itu….

Kayaknya hari Sabtu gue cukup sibuk ya????……
Hehehe……

Okay gak ada lagi yang bisa gue ceritain tentang kegiatan gue di hari sabtu….

Always Keep Ur Smile!!!
C U In D Next Journal!!!

BG-FREAX COMMUNITY……..


Leave a Reply

Categories

