Posted by: fullofhazard | December 28, 2007

My Journal – Rabu dan Kamis, 26 dan 27 Desember 2007

Kali ini Journal gue untuk hari Rabu and Kamis gue gabung…

Dua hari itu sebenrnya gue gak ada apa2…
Gue cuman ngedekep di tempat tidur karena leher gue yang masih sakit…

Ato gue cuman ngumpulin bahan2 buat gue post hari Jumat…
Rencananya gue pengen nge-post semua kumpulan komedi yang gue punya di rumah…

Jadi dua hari itu gue pake buat ngeseleksi komedi mana yang paling lucu buat dipost diblog gue ini…

Hari Rabu yang gak jelas…
Hari itu leher gue masih sakit banget….
Gue gak bisa ngelakuin aktifitas…

Palingan gue cuman nulis journal untuk hari selasa…

Hari Kamis…
Leher gue udah rada enakan…Tapi masih sakit…
Gue pengen banget pergi…
Tapi hari itu nyokap lagi sibuk ngrusin SIM A punya dia…
Nyokap gue ini lagi nge-buat SIM…

Siangnya karena leher gue masih sakit, gue cuman ngmpulin cerita2 komedi ala Madura…
abis itu gue maen komputer bentaran….

Sorenya…Kayak biasanya deh…

Okay Always Keep Ur Smile!!!
BG-FREAX COMMUNITY


Leave a Reply

Categories

