Posted by: fullofhazard | December 28, 2007

My Journal – Minggu, 23 Desember 2007

Kayaknya liburan gue semester ini bakalan gak seru deh…

Kenapa???

Soalnya liburan gue yang sekolah di Jakarta beda sama Ade gue yang sekolah di Depok…
Kalo Jakarta liburnya lebih cepet seminggu dari anak Depok…
Sedangkan anak Depok lebih lama liburnya dibanding anak Jakarta…
Itu bakalan gak asik deh…

Ada lagi hambatan waktu liburan…
Nyokap sama Bokap masih aja sibuk…
Liburan kayak gini masih aja bolak-balik kerja…
Padahal Bokap sebenernya udah libur…Tapi masih ngurusin soal pembagian rprt.

Nyokap kali ini lagi sibuk ngurusin mobilnya…
Mobil nyokap mau diganti sama mobil baru…Jadi kali ini dia gak bisa nganterin gue sama ade gue liburan…
Jadi liburan kali ini bakalan gue ramalin bakal dirumah spanjang minggu liburan….

Itu mimpi buruk bagi yang lagi liburan khan???

Kalo gue c udah punya rencana cadangan…
Kayaknya kalo Nyokap gue meng-izin-kan…Gue bakal liburan ke DUNIA MAYA….
Soalnya emang sehari-hari gue sering banget ke DUNIA MAYA…

Hari ini hari minggu…
Siangnya…
Gue diajak Nyokap buat latihan Nyetir mobil…
Sebelum latihan Nyokap mampir dulu di ShowRoom…
GILA…Gue nunggu 2 jam….Sendirian lagi…
Nyokap gue lagi nanya2 seputar mobil dia yang pengen dia ganti…

Latihan gue pasti cuman bentaran deh…
Ternyata bener…
Balik dari showroom, kita kena macet diMargonda…
Nyampe dilokasi biasa gue latihan udah sore…
Alhasil gue cuman latihan bentaran doang….

Latihan bjalan lancar…
Tapi gue belum puas…
Udah sore…Akhirnya kita mutusin buat nyuci mobil dulu sebelum pulang…
Ahhh….Kayaknya Nyokap gue gak tau kalo gue sebenernya lagi BadMood…

Sampe rumah tentunya udah malem…
Gue udah cape…Cape bukan karena abis latihan…Tapi gara2 nunggu melulu…

Bener gak tuh….Baru hari pertama aja udah kayak gitu…
Gimana hari selanjutnya….
Kayaknya gue beneran bakal pergi ke Dunia Maya beneran deh…

Hari minggu yang meyebalkan ya….

Okay Always Keep Ur Smile…

C U in D Next Journal…


Leave a Reply

Categories

