Posted by: fullofhazard | December 28, 2007

Joke – Bret Jembret???

Adalah sebuah cerita tentang Madura yang kaya raya pergi ke suatu tempat dan menginap di sebuah hotel yang mewah. Sebelum tidur ia memanggil oelayan hotel untuk pesan sarapan agar besok pagi ia tidak perlu repot.
Orang Madura (OM): “Pelayan saya mau pesan sarapan untuk besok pagi ya, tolong dicatat, saya minta diantar di kamar saya jam 6 pagi, jangan telat ya sebab saya ada rapat.”
Pelayan (P) : “Mau pesan apa Tuan?”
OM: “Saya mau pesan bret jembret.”
P: “Apa Tuan?”
OM: “Bret Jembret!”
P: “Maaf Tuan apa itu bret jembret?”
OM: “Sampeyan ini gimana sih, jadi pelayan hotel terkenal, kok bego. Anda bisa bahasa Inggris nggak? Bahasa Inggrisnya roti apa?”
P: “Bread, Tuan.”
OM: “Nah sekarang bahasa Inggrisnya selai apa?”
P: “Jam, Tuan.”
OM: “Lah itu kalau roti dikasih selai terus atasnya dikasih roti lagi apa nggak bread jam bread tak iyah……doh sampeyan ini gimana sih!”
P: “Oooooooh itu Tuan. Lalu minumnya apa Tuan?”
OM: “Susu Soda!”
P: “Pakai es Tuan?”
OM: “Lho lha iya pakai es dong, kalo nggak pake es kan jadi “u u oda” tak iya, gimana sampeyan ini!”


Responses

  1. ahaha.. ngacoo!!

    kuk madura mulu si?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: