Posted by: fullofhazard | December 22, 2007

My Journal – Minggu, 16 Desember 2007

Ahhh,,,, Hari Minggu (16/12/07) yang menyenangkan…
Semua rencana gue yang ada di hari minggu berjalan lancar…Walaupun ada sedikit gangguan dari tuyul kecil yang ngebuntutin gue waktu diwarnet, tapi semuanya bisa berjalan lancar….

Gue gak tahu si tuyul (ade gue yang kelas 3 SMP), ngebuntutin gue…Katanya c dya mau minta diajarin Friendster…Ajarin dari HONGKONG kata gue dalem hati, orang Friendster itu gampang banget makenya…Nenek2 sama anak TK juga tau Friendster…hehehe…

Udah waktu gue ajarin cuman bisa ngomong “oh-hoh” dan “trus gimana?” doang….Dya kayak orang gila yang baru aja diluluskan dari RSJ Grogol dengan predikat baru WARAS…

Abis itu bukannya dia nyoba ato mraktekin semua yang gue ajarin, Ehhh…c tuyul malah maen game On-Line…Dasar TUYUL gak TAU diUNTUNG!!!!!
Selesai itu gue ngelancarin Misi gue…Misi gue adalah…

Misi 1: Buka Friendster dan liat Commentnya…
Ada testimonial dari dua b’sodara yang Freax B.Inggrisnya (Andika and Soulaya)… Langsung pas itu juga gue bales Commentnya..

Misi 2: Buka E-Mail…di bgfreax_princesshours@yahoo.co.uk
Ada lebih dari 230 E-Mail nyasar ke alamat E-Mail gue… 50% dari semua E-Mail itu adalah SPAM… Sisanya ada dari Blog, temen, Friendster, and Komunitas2 yang gue ikutin… Ada banyak E-Mail dari
PUTRI JERUK… Itu sebenernya comment yang gue setting dari Blog gue langsung diforward ke alamat E-Mail…. Gue liat semuanya…

Misi 3: Buka E-Mail…di bgfreax@telkom.net
Ada kurang lebih 80 E-Mail… Kali ini lebih parah… 80% E-Mail yang gue terima semuanya SPAM… Sisanya e-mail dari
PUTRI JERUK sama dari temen2 gue… Gue baca semuanya… E-Mail PUTRI JERUK itu sebenernya udah ada di Inbox gue dari zaman baheula… Tapi baru sempet gue buka…hehehe…. Maaf yahhh Endah!!!

Misi 4: Nyari Lyric music…
Kurang lebih ada 75% Lyric yang gue cari bisa ketemu… Tapi gue lagi kena sial… Semua Lyric yang udah gue simpen ilang!!!! Gak tau rimbanya… Gue lupa nyimpen di FlashDisk, gue malah nyimpen di My Document komputernya… Udah ilang deh….

Misi 5: Ngerubah Lay-Out Friendster… Jadi keren abizzz… I LOVE NARUTO!!!!
Tapi ada yang gue suka dari Lay-Outnya… Cursor mousenya bentuk Hati…Uuueeekkkk menjijikan…!!!!

Misi 6: Ini misi paling penting…
Misi gue yang ini adalah Nge-Post semua Jurnal2 and Article yang udah gue kumpulin dirumah ke Blog gue… Hidup Blogger!!!!

Misi 7: Nyari berita tentang Virus AutoIt.F v3 yang kemaren udah berhasil gue lumpuhin…

Misi 8: Hehehe… Yang ini misi paling memalukan…
Gue buka2 Profil Friendsternya Sarifah… Gue baca semua Commentnya… Hahaha… memalukan! ***&!&^@@(!

Misi 9: Seperti biasa!!! Maen game dungxx!!!

Misi 10: Nyari lagu2…
Gue nemu banyak banget lagu yang gue suka… Semua itu tanpa harus download dari Internet… Lagu2nya udah ada D’Server Warnet’a… Gue tinggal buka My Network Places… Tunjuk komputer yang diinginkan… Cari folder Musiknya… Dan Copy!!! Selesailah masalah…hehehe… Oya gue nemu Radiohead – Creep…Itu lagu udah lama banget gak gue denger… Lagu itu ilang bersamaan dengan Crashnya komputer gue, itu juga sebenernya salah gue yang iseng ngutak-ngatik file systemnya…hehe..

Udahan ahhhh…. udah 5 jam gue nangkring D’Warnet…Udah sore lagipula….Gue balik deh kerumah…

Nyampe D’Rumah….

Kayaknya D’rumah gak ada kejadian yang menyenangkan deh….Cuman ada kejadian menyebalkan doang…

C Agam malem2 nelpon gue…Dya ngobrol panjang banget…sampe kuping gue panas…Dya nyeritain tentang C Adit Surti yang ngegangguin cewe yang dia suka…

Gue c cuman bisa ngomong “halo2″,”oh-hoh”, “trus”, “wah”, “apa?”,”gak kedengeran nih!!!”,”Gam, gue pengen eek”…

Jam 01.00 waktu Depok Timur…Gue bisa bobo dengan tenang di kamar kesukaan gue, dikamar mandi… Ya nggak lah!!! Gue tidur D’kamar tidur gue yang PW banget!!! hehehe….

Ya udah deh…

Always Keep Ur Smile!!!
I like anything about Sharii and I like anything what Sharii likes…..

C U in D’Next Journal!!!


Responses

  1. email gw br d bca??
    ampun de!

    ngga ap lah! hdup blogger!🙂


Leave a Reply

Categories

