Posted by: fullofhazard | December 22, 2007

My Jounal – Senin, 17 Desember 2007

Uhhh…. Hari Senin (17/12/07) yang membosankan….

Gimana gak ngebosenin…Nyokap hari itu berangkat ke Bandung bareng sama anak IPA di SMA 38…Bokap berangkat kerja seperti biasa, dan gue gak boleh berangkat ke sekola kata’a bokap…Padahal hari senin itu gue kangen banget sama Sarifah…Gue lama gak ngeliat dia ketawa d’sekola…Udah gak boleh skola, gue juga gak boleh pergi keluar…Katanya, gue disuruh jaga rumah sama bersih-bersih rumah…Ahhh….menyebalkan…

Dan C tuyul…tetep setia nemenin gue bosen dirumah…
Gue se-Pagian dari jam 6.00 ampe jam 14.00 cuman bisa nongkrong didepan komputer…
Ngutak-ngatik hal yang gak jelas…
Buka inilah, buka itulah sampe buka yang gak-gaklah…Ahhhh bosen banget deh…

Siangnya gue mampus…
Gue lupa tugas utama gue…
Gue harus bersih-bersih rumah…
Berhubung dirumah gue gak ada pembantu…
Soalnya nyokap anti banget sama yang namanya pembantu…
Semua pekerjaan rumah dikerjain sendiri, dan udah ada pembagian tugasnya…

Tugas gue hari itu adalah:

Tugas 1: Nyapu lantai…
Kayaknya tugas yang satu ini gak berat2 banget c….Tapi ada yang bikin gue kesel waktu itu… C tuyul bukannya bantuin gue malah bikin gue tambah susah…Dya makan snack, remah-remahannya beserakan dilantai…Uhhh tuh c tuyul Kur-Jar (kurang ajar)…
Lama-lama gue masukin lu ke dalem botol kecap!!!

Tugas 2: Ngepel Lantai 1 dan 2…
Tugas yang satu ini yang paling sering gue lakuin…Udah tugasnya berat…Nguras smua tenaga gue…

Tugas 3: Masak Nasi…
Kalo yang ini c gampang banget…Tinggal cuci beras, masukin ke Rice Cooker trus tinggak “Klik”…Tunggu setengah jam juga udah mateng tuh nasi…

Tugas 4: Ngebersihin mobil…
Berhubung mobil abis dipake kita kemaren pas hari Sabtu…Mobil dalemnya kayak kapal pecah…Ada sisa2 makanan, sisa2 baju yang ketinggalan, ampe bangke Anjing juga ada disitu…Ya nggak lah!!!

Tugas 5: Nyuci piring…
Tugas ini sebenernya tugasnya c tuyul…Tapi waktu itu c tuyul lagi tidur…Gue terpaksa gantiin dya nyuci…

Uhhh… semua tugas selesai….

Sorenya gue cuman bisa nyante-nyante sambil nonton Naruto…
Ahhh gue sebel sama Global TV yang terlalu banyak iklan…
Orang lagi asik2 nonton Naruto ehhh dipotong sama iklan…
Khan lagi seru, kemaren isinya tentang Shikamaru yang ngelawan Tayuya…Shikamaru yang hebat… Lo keren banget and smart abizzz….

Malemnya gue cuman ngelanjutin maen King Of The Road dikomputer gue…

Gue tidur jam 23.00 waktu Depok Timur…
Lagi tumben gue tidur jam segitu…
Padahal khan masih sore ya????Hehehe…. Masih sore dari HONGKONG!!!!

Udah deh itu Jurnal gue dihari Senin, 17 Desember 2007….

Always Keep Ur Smile!!!
I like anything about Sharii and I like anything what Sharii likes…..
Cuz ur so fuckin special…

C U in D’Next Journal!!!


Responses

  1. ‘ur so fuckin special…’
    itu potongan lagu fav gw!!
    radiohead yg creep kn??

    dalem bgd tuh lagu.. huhh

  2. gw jg sering ky gtu,
    jd upik abu d ruma! ahaha.

    tp si ikrima kecil paling seneng bersi2 ruma! jg’a tinggal bagi tugas de! hhe.


Leave a Reply

Categories

