Posted by: fullofhazard | December 22, 2007

My Jounal – Selasa, 18 Desember 2007

Weee… Hari selasa (18/12/07) gue terkurung dirumah…

Gak boleh pergi kemana-mana….
Tapi gue gak diem diri…
Gue maen seharian bro….
Seharian dirumah emang bagi sebagian orang bakalan nyebelin…

Soalnya gak ada yang menyenangkan di rumah kan…
Kalo gue nyiasatin gimana cara gue biar gak bosen dirumah…

Pertama:
Coba deh lo ngerencanain apa yang bisa lo lakuin didalem rumah…Jangan ngelantur keluar rumah!!!….

Kedua:
Lo harus memilah-milih apa aja yang kira2 bisa ngebuat lo seneng dari semua rencana tadi…

Ketiga:
Lo lakuin deh, smua yang udah lo rencanain…Inget sebelumnya lo harus punya rencana ke-2 biar gak sia-sia usaha lo…

Keempat:
Nikmatin semua rencana lo yang udah lo susun sedemikian rupa…And Have a Nice Day!!!

Kalo gue sendiri udah bisa ngelakuin apa yang udah gue rencanain…
Emang sih gak semua jalan dengan lancar…
Tapi gue selalu punya akal buat nyari rencana cadangan…hehehe…
Setelah semua rencana berjalan lancar nantinya khan lo juga yang bakal nikmatin…

Jadi jangan males berusaha ok!!!

Oya balik lagi ke-jurnal gue…


Setelah seharian gue puas ngejalanin rencana-rencana busuk gue…
Sorenya seperti biasa…

Jadwal harian…
NONGKRONGIN NARUTO!!!
Setiap hari yang gue omongin sama c tuyul ade gue cuman Naruto…

Malem2 gue gak ngapa2in cuman nonton TV sebentar trus gue tidur deh…
Oke deh kira2 itu semua yang gue lakuin dihari selasa…Oya kira2 lo bisa gak ya ngerencanain semua rencana lo secara matang…???

Itu tadi juga bisa jadi tips buat lo semua yang pengen happy kalo sendirian dirumah…

Okay, Keep Ur Smile!!!
C U in D Next Journal!!!


Responses

  1. asik’a yg kompak dg adik!
    tp skrang si ikrima kecil ud mnding.an lho! hhe


Leave a Reply

Categories

