Posted by: fullofhazard | December 16, 2007

My Journal – Jumat, 14 Desmber 2007

Uhhh, hari ini (14/12/07) gue tambah sebel….
Kenapa gak???

Gue tadi kewarnet (yang kedua kalinya dalam sehari) bareng sama temen2 gue…
Trus diwarnet terjadi hal yang kurang asik…

Gue susah ngejelasinnya…
Tapi intinya kurang asik deh…

Abis itu gue pulang kerumah, setelah tidak mendapatkan apa yang gue pengen diwarnet….
Sampe dirumah udah maghrib, gue laper banget….
Alhasil gak ada orang dirumah….Gue kelaperan soalnya nyokap belum masak hari ini….
Yang ada cuma semur ayam yang udah biasa gue makan…
Gue mau berburu makanan tapi komputer gue lagi dimainin sama ade gue…Gue takut hal-hal yang gak seharusnya dia buka dikomputer gue terbuka sama dia…
Akhirnya gue selametin dulu komputer gue…
Gue sampe heran, kenapa kok setaip gue bikin password buat ngunci komputer gue selalu berhasil dibobol sama ade gue…

Setelah gue nyelametin komputer gue, gue BT abizzz….

Akhirnya gue dengerin musik sambil nulis diary super singkat gue ini…
Sumpe sebelumnya gue jarang banget nulis diary kayak gini….

Sambil nulis diary gue nemu pisang rebus yang ada diatas meja makan…
Itu dikasih sama tetangga yang lagi ada hajatan…

Hehehe…
Lumayan enak lhooo pisang rebusnya….

Ahhh gue hari ini kayaknya gak ngalamin hal-hal yang menarik deh…

Tapi tadi lumayan ada yang menarik….
Di warnet (yang pertama dalam sehari) gue ketemu lagi sama some1 yang udah gak lagi smsan sama gue…
Pasti sekarang orangnya lagi baca tulisan kurang menarik ini…

Ndah sorry banget….🙂
Hehehe kayaknya gue udah cukup deh nulisin Jurnal gue hari ini…
Ohya tadinya gue mo nulis Jurnal gue ini di Laptop, khan klo Windows Vista ada Journal’a, tapi males ahhh…
Ada resiko kalo suatu saat nanti Laptop itu rusak ato ilang gimana??? Khan berarti Jurnal gue juga ilang ato raib…
Gak deh MAKASIH!!!!

Udah ahhh, susah banget ya gue berenti nulis…
Ahhhh gue gak mau berenti nulis nihhh….
Tolong….

Hahahahaha cuman b’candaa….

C U in D Next Journal!!!!
Bye-Bye!!!


Responses

  1. hal yang kurang asik ap??

    mav de klu kedateng.an gw bkin hri u jd ngga asik.. piss! (^^)V


Leave a Reply

Categories

