Posted by: fullofhazard | December 16, 2007

Aspal or Beton???

Hei! Hei! Hei!
Kamu semua yang lagi baca ini!!!!

Gue punya Experimen nih….

Mo tahu gak kira-kira apa experimen’a???

Bener???

Sumpe Lo???

Ya udah deh, nih gue kasih tau….
Gue penasaran deh sama, Apa perbedaanya jalan yang tebuat dari beton sama jalan yang terbuat dari aspal???…

Kamu boleh kasih pendapat kamu bebas deh…

Kamu lihat di bagian bawah Halaman Blog gue ini ada Polling…
Kamu isi pollingnya…Terus kamu kasih comment ke post ini….
Dapetin satu hak Adminstrator di blog ini, gue rela berbagi password sama yang bisa ngasih pendapat yang logis….

Cepetan kasih comment dan isi pollingnya ya!!!

[Dedicated to Aspal or Beton?]

Hehehe…. semua ini dipersembahkan sama BG-FREAX COMMUNITY


Responses

  1. beda aspal nd beton??
    ngga tau..

    emang bda yah??!


Leave a Reply

Categories

