Posted by: fullofhazard | December 4, 2007

Ulum yang MENYEBALKAN!!!

ULangan umum kali ini kayaknya yang paling menyebalkan di hidup gue….
Kenapa??? Karena gue kebanyakan maen dan gak belajar sama sekali buat Ulum kali ini…
Gue bingung soalnya Ulum kali ini gak ada remed…
Soalnya guru2 terburu2 buat meng-entry nilainya ke SAS Online busuk DKI…
Gue benci pemerintah DKI yang serba tergesa-gesa…

Gara2 itu semua gue bisa memprediksi nilai gue, gue yakin banyak sekali yang blom kompten…
AHHRRRGGGHHHH…. Knapa itu bisa terjadi????

Gue tau sebenernya itu semua salah gue yang kurang matang mempersiapkan dri buat ulum…
(harusnya gue pake kompor gas biar cpt mateng)

Gue terlalu banyak maen,nongkrong and nyantei2….
Harusnya gue banyak belajar, tapi apalah mo dikata, akhirna gue juga kena remed juga…
HUUUU menyedihkan sekali…


Leave a Reply

Categories

