Posted by: fullofhazard | November 29, 2007

Ahhhh Shitttt!!!!

Gue bener2 gak paham sama yang namanya cewek…

Bener dah!!!

Gue udah nge-Jombloh selama 1 tahun lo tau gak!?
Itu hal yang tidak wajar terjadi pada anak SMA yang lagi mencari jati diri kayak gue…
Gue padahal udah nyoba untuk mencari pengganti mantan gue, tapi yang gue dapet malah 0 hasilnya…

Aaahh gue pusing, gue pengen tau kenapa sih ada cewek yang memasang wajah dingin sama gue kayak dia???
Dia yang gue maksud tadi temen gue yang gue suka banget…
Gue udah pernah nyoba kenalan sama dia tapi gue gak pernah berani, soalnya dia sudah memasang wajah dinginnya ke gue duluan…
Akhirnya niat gue untuk kenalan sama dia gue stop, eh malah temen-temen gue ngeledekkin gue and ngegossipin gitu….
Sialaan temen2 gue yang gila2!!!

Abis itu dia malah sebel gitu sama gue….
Aggghhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Akhirnya gue gak berani ketemu ato sekedar papasan sama dia karena gak tahan buat nanggung malu…
Gue stiap hari sembunyi2 di skull bwat ngelakuin aktifitaas sekola gue…
Padahal itu juga sekolah gue juga???

Sekarang akhirnya dia cuman bisa acuh tak acuh sama gue….

Ahhggg gue pusing padahal hati gue udah suka banget sama dia….

Akhirnya gue bakalan ngapus dia dalam pikiran gue, tapi pas gue coba untuk ngapus, eh malah gue Drop. Dan akhirnya sampe sekarang gue gak bisa ngelupain dia…

Gue bener2 bingung kenapa ada orang yang hidup di dunia ini cuman buat mendem rasa yang menyakitkan dan tidak enak dalem hati kayak gue…

Gue rasa gue bakalan Drop banget buat ngelupain dia sampai hati gue yang terdalem….


Responses

  1. ya ngga usah d lupa in lah klu itu cuman bs bkin u skit..

    never give up !

  2. payah ahh! masa br d kasi tampang dngin ud nyerah?? masa br d gossip in ud ciut?? jgn bgtu dung! coba lagi de! coba lagi! u psti bs! mav de klu komen gw x ini rada sinis, gw cuman mw bntu u aj, biar u smangad lagi u/ ngejar dy!! ayo ayo! jangan menyerah sebelum perang!!

  3. Iya,
    Thanx Ndah!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: