Posted by: fullofhazard | November 25, 2007

Pulang sore yang menyebalkan…

Bagi lo semua kalo yang namanya macet di Jakarta pasti ngedenger namanya aja udah lngsung kesel…
Gue hari itu (4/11) pulang dari Ragunan bwat Atletik…
Pulangnya gue ke homz Agam dulu, biasa ngumpul sm anak2 d’basecamp…
Gue ngobrol nd maen smpe sore jam 1/2 5,…
Gue gak nyangka bakal macet di FlyOver TB.Simatupang [kolong deh…]
gue tunggu dari jam 1/2 5 ampe jam 1/2 7 …
Gue cari angkot yg ke arah Depok susahnya amit2x …

Gue kapok pulang sore…
Udah ujan dan gk berenti2, dan gelap lagi, macet [parah banget!], Plus Bising…. Ahhkkkk!!!!!!!!!
Gue coba tuk b’tahan…[kyk lagu aja…!]
Gue coba tunggu ampe ujan brenti skalian tunggu angkot yg tak kunjung datang…[kalo tau gitu gue td bawa mobil dah]

Gue bner2 kapok pulang sore dan juga gue bner2 kapok brangkat atletik sendirian…
Coba abis Atletik gue langsung pulang ato Tadinya gue bawa mobil sendiri…

Apa boleh buat, gue gak bisa nolak kalo geng gue udah ngajak,
Apa boleh buat, gue gak boleh bawa mobil sendiri soalnya sopir lagi gak bisa dateng…
Apa boleh buat, yang namanya juga Jakarta….!!!
Akhirnya gue putusin bwat nyari kendaraan yg bisa nganter gue setengah perjalanan…
Gue nemuin PPD yang itu juga udah penuh, gue nekat aja naek kendaraan super parah itu…[ancur banget deh…]
Sepanjang jalan orang rumah nelponin gue, dari Bokap, Nyokap ampe adek gue juga nelponin bulak-balik,
Mreka nanya kok nggak pulang-pulang udah lebih dari 3 jam dan lagi udah melem, tapi perjalanan gue gak selesai-selesai soalnya jalanan macet banget gara-gara banjir di daerah Lenteng…
Gue ada di dalem PPD itu kurang lebih 2 jam stengah, padahal sebenernya waktu tempuh dari lenteng kerumah gue cuman satu jam…
Akhirnya gue sampe di Mal Depok…
Itu baru setengah jalan, untungnya gue ketemu sama temen SMP gue…
Gue balik bareng dia dah, tapi gue nemu satu kesulitan lagi…
Gue baru setengah perjalanan dan kendaraan yg bisa nerusin kerumah gue Cuma sedikit dan itu penuh semua…
Setelah penantian yg cukup mlelahkan akhirnya gue bisa balik juga…
Tapi gue kena sial lagi, hari itu hujan gede banget…
Jam 9 malam ujan gede, gue kedinginan deh kayak kucing kecemplung got…
[hehehee100x]
Akhirnya gue sampe juga di homz jam setengah 10 malem…

Ahhkkk gue benci pulang sore………………


Responses

  1. hahaha! sial bgd c u!

    d kolong mah emang mcet bgd klu ud malem.. ujan pula! sabar aj de! basecamp u diman? d andi ya? hha!

    kapok ya pulang sore?? hha


Leave a Reply

Categories

