Posted by: fullofhazard | November 23, 2007

Virus Perlovga yang amat menyebalkan

Tadi malam (22/11) benar2 malem yang sungguh melelahkan, gimn gak ngelelahin soalnya gue tadi malem disibukkin sama yang namanya virus perlovga…
Gue baru sadar waktu gue Plug-In USB gue ke PC gue…Dia lgsg otomatis mengcopy dirinya + database nya ke PC gue….
DataBase’a kecil jadi gk ketahuan…Waktu gue buka Drive yg ada di PC gue yg terdiri dari Drive C:, D:, F:, and G:, semuanya memakai Autorun.inf, jadi waktu kita double klik Drive’a jadi virus yang jalan dan ngejalanin Wndows Explorer yg itu juga menjadi pertanda di telah menjalankan Temp1.exe yg jalan sembunyi2 di balik system kita…Gue pake program What’s Running bwat ngeblok program tadi, dan berhasil gue blok…
Sekarang gue punya akal bwat gak ngejalanin Autorun.inf yang ada disetiap drive…Gue klik kanan drive, trus gue klik open dan gue jalanin Antivirus PCMAV RC21 nd MCAFFEE yang versi 8.50i yang terbaru langsung kena tuh virus tapi b’hubungan ada 80 GB files yang ada dikomputer gue… So jadi lama deh scannya…
Gue trus menunggu & menunggu, nd akhirnya gue capek sendiri…hehe10x
Akhirnya gue tinggal deh tuh PC scan dimulai dari jam 22.00 – 04.00 besoknya…Scan ternyata sudah selesai dalam waktu satu jam, dengan kata lain scan selesai dari jam 22.00 sampe jam 23.00…
Gue udah ninggalin PC gue nganggur selama 5 jam… hehe10xBener2 boros listrik…Tapi gue lega akhirnya PC gue bersih juga, dasar Perlovga sialan!!!!


Leave a Reply

Categories

