Posted by: fullofhazard | November 23, 2007

Tugas Matematika sin, cos dan tan yang ngejelimet

Hari ini miracle banget, soalnya hari ini (23/11) gue bisa ngerjain tugas dari madam Marlina yg sgitu ngejelimet. Soalnya tentang Trigonometri tentang “Rumus-Rumus untuk 2 cos a cos b dan 2 sin a sin b” yang pasti bikin pusing soalnya lo harus bisa ngebolak-balikin rumusnya…

Gue pasti lgsg pusing klo d’suruh ngerjain yg kyk gitu…
Eh, tpi tdi gak sma sekali tuch…. Gue minta bantuannya si Avendi sang MasterPiece of Math yg udah d’kirim b’ulang kali bwat Lomba Math….

Gue ngerjain dari soal no.1 sampe no.5 yang isinya ngebutuhin kertas 1 lembar penuh….

Gue bisa lancar ngerjain dalam waktu 20 menit 32 detik 21 ms hehehe yg psti sih gue kagak tahu….

Okay itu tadi tentang kesenangan gue yg bisa gue bagi-bagi, C U in D Next Article….


Responses

  1. selamed yahh!

  2. Yang bener lw??????


Leave a Reply

Categories

