Posted by: fullofhazard | November 22, 2007

TataCara ikut Posting

Buat anak XI IA-1 ato anak 60 yang mau ikutan Posting di Blog BG-FREAX COMMUNITY

bisa kirim e-mail ke bgfreax_princesshours@yahoo.co.uk .

Buat yang lainnya selain anak 60 gue mohon maaf untuk sementara blog ini masih tertutup buat orang lain. Gue minta maaf banget…

TataCaranya:

Kirim permohonan lo via e-mail or sms.

Jangan lupa tulis alamat e-mail lo…

Kirim ke gue, setelah alamat e-mail lo gue terima…

Gue langsung meng-undang lo kedalam blog ini.

Kalo gak ngerti bisa hub. gue di kelas XI IA-1

Budhi Agung Prasetyo BG-FREAX COMMUNITY OWNER


Leave a Reply

Categories

