Posted by: fullofhazard | November 2, 2007

Sekarang udah saatnya kita…(Chapter-2)

Pagi ini gue bersama teman-teman gue sedang kerja kelompok Biologi di Lab Biologi. Gue kebetulan sedang mengupas sel epidermis daun. Saat teman-teman gue meminta bantuan gue untuk mengambil Sel Epidermis daun Pepi datang ke gue. Dia bertanya ke gue, “Ini caranya gimana sih? Koq gw gak bisa juga…”. Saat gue mendengar pertanyaannya gue langsung menolongnya dan mengajarinya mengambil Sel Epidermis daun. Saat itu terpancar dimukanya seakan-akan ia sedang mencari sesuatu dari diri gue. Gue cuek saja terhadapnya lalu tak lama ia berkata, “Pras, spooky people….” sambil ia mengambil kertas yang tertempel di belakang punggung gue. Ternyata salah seorang dari teman gue iseng dan menempelkan secarik kertas di belakang gue yang bertuliskan ‘spooky people’. Gue langsung merubah sikap gue yang tadinya agak dingin ke Pepi menjurus ke agak akrab sedikit, soalnya dia udah ngebantuin gue ngelepas kertas yang ada dipunggung gue yang agak sulit dijangkau. Lalu ia hanya tersenyum kecil dan kembali kekelompoknya. Seusai mengupas Sel Epidermis guru Biologi gue kembali menerangkan didepan. Saat gue sedang merhatiin guru didepan gue ngerasa ada seseorang yang sedari tadi merhatiin gue, sekali-sekali gue agak menengok kebelakang untuk melihat siapa yang lagi merhatiin gue. Disaat yang terakhir gue mengintip kebelakang gue menangkap basah Pepi sedang melihat kearah gue. Gue langsung salah tingkah dan kembali memerhatikan guru kembali, ternyata bukan hanya gue saja yang salah tingkah ternyata dia juga lagi sal-ting dibelakang karena Ke-Gep lagi ngeliatin orang lain dan orang tersebut itu sadar kalo dirinya lagi diperhatiin sama dia. Gue sekarang agak merasa aneh dengan Pepi. Saat jam sekolah berakhir gue memutuskan untuk tetap tinggal di sekolah sampai Pukul 5 sore. Karena gue mendapat tugas dari guru gue untuk membuat PowerPoint. Saat itu gue bersama teman gue sudah mendapat izin untuk memakai Lab Biologi untuk mengerjakan tugas. Saat itu pukul 4 sore gue sudah agak merasa jenuh di depan komputer dan memutuskan untuk keluar dari Lab untuk menghirup udara segar sekaligus untuk ngobrol dengan teman gue yang sedang Ekskul Futsal. Waktu gue lagi ngbrol gue ngeliat Safa muncul dari ruang OSIS, disaat itulah adalah sore terindah bagi gue, soalnya waktu gue lagi bosen ngadepin tugas, eh.. malah muncul cewek cantik. Bener-bener aji mumpung. Tapi kesenengan gue gak berlangsung lama soalnya gak lama kemudian Pepi juga keluar dari ruang OSIS. Ohh Myy Goooddd!!! orang yang tadi siang udah bikin gue sal-ting sekarang bikin gue sal-ting lagi. Terpaksa deh gue ngelempar senyum ke dia. Trus yang bikin gue stress waktu gue lagi mau masuk ke Lab dia manggil gue dan nanya ke gue “Lagi ngapain lo…?” trus gue jawab aja dengan terus terang “gak, gue lagi ngerjain tugas biologi…”. Trus gue langsung aja masuk ke Lab. Gue ngeliat dia lagi ngeliat ke arah dalem Lab, langsung aja gue buru-buru duduk lagi di depan komputer. Aduuhh sial banget padahal seharusnya gue bisa lebih leluasa lagi ngeliatin Safa yang lagi Ekskul juga. Ehhh, malah muncul Pepi. Hari itu gue terus bertahan disekolah sampai pukul setengah enam sore. Sebelum gue pulang gue coba lagi mencari Safa di sekeliling sekolah. Tapi tak ada hasilnya.

Responses

  1. pengalaman pribadi yaa??

    terusannya mana??


Leave a Reply

Categories

