Posted by: fullofhazard | October 22, 2007

Sekarang udah saatnya kita…(Chapter-1)

Hari itu gue bersama teman-teman gue seperti biasa bermain di Lab Komputer sekolah gue, pertama kali yang guekerjakan di sana tidak lain dan tidak bukan pasti ber-Internet ria. Maksud gue kali ini gue ingin melihat Friendster gue yang sudah seminggu tidak pernah di lihat. Kali ini lain keadaannya, waktu gue datang kesana gue terkejut bukan main saat seseorang duduk di hadapan gue (maksudnya komputer seberang) itu orang yang sedang gue lihat profil-nya difriendster gue saat itu. Dia Safa anak sosial-3. Kebetulan gue pernah mengirimi Comment ke FS-nya untuk mengajaknya berkenalan karena gue tertarik dengan dia. Kembali lagi ke awal, dia saat itu sedang bersama teman-temannya. Diantara teman-temannya ada salah seorang teman gue yang gue tidak akrab dengannya bernama Febri. Gue tidak akrab walaupun sekelas kerena gue tidak terlalu suka dengan sikapnya yang terlalu Ukrakan dan selalu slebor, pokoknya tidak pantas di disebut cewek tapi cowok juga bisa jadi sebutan buat dia. Dia lumayan cantik tetapi terkesan tidak terlalu perduli terhadap dirinya sendiri. Saat itu gue dipanggil seorang teman gue yang lain dia bernama Yunia, kebetulan dia lagi ngerjain tugas Biologi-nya. Dia langsung minta tolong ke gue soal PowerPoint disaat gue sedang asyik membantu Yunia dan sembari bersenda gurau dengannya Febri menghampiri dan langsung bertanya “Lagi ngapain sih? Emangnya udah disuruh di kumpulin apa tugasnya? Gw aja belum…”. Dari nada bicaranya yang seakan-akan sedang marah, gue bisa langsung tanggap maksudnya si Febri ini karena waktu ia bertanya tadi ia menghempaskan mouse yang dari tadi gue dan Yunia pegang. Ternyata dia sedang marah tanpa sebab terhadap gue. Itu merupakan hal teraneh bagi diri gue karena tidak seperti biasanya ada cewek yang bersikap aneh seperti itu terhadap gue. Gue langsung mengalihkan pembicaraan tadi dengan topik yang lain, kebetulan saat itu gue sedang agak salah tingkah karena sedari tadi di belakang gue ada Safa yang sedang memerhatikan Febri. Gue langsung bergegas meninggalkan Lab Komputer karena kejadiaan tak terduga tersebut.

Responses

  1. Budh, koq cerpennya kayaknya kurang nyambung, tapi lumayan bwat kisah pertama lo….

    Salam dari temen2 swiss 69 Caaayoooo!!!!


Leave a Reply

Categories

